Suara Karya

Agung Laksono: Golkar Solid, Siap Raih Kemenangan dalam Pileg dan Pilpres 2019 di Sultra

KENDARI (Suara Karya): Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar HR Agung Laksono, menggembleng kader-kader Partai Golkar dan Kosgoro 1957 yang menjadi calon anggota legislatif dan  relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin se-Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari, Minggu (23/9).

Dalam kunjungannya, Agung menyemangati para kader untuk berjuang memenangkan Golkar pada pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) mendatang di Sultra.

“Saat ini,  anggota DPRD Provinsi  dari Golkar ada  7 kursi.  Pada 2019 harus bisa meraih 14 kursi. Apalagi melihat semangat para kader Golkar di Sultra malam ini. Saya lihat  sangat  antusias dan bersemangat. Semangat juang ini harus dijaga. Berjuang sampai titik darah penghabisan,” kata Agung.

Dari kanan ke kiri: Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar HR Agung Laksono, Walikota Bau Bau Dr.H.AS Tamrin, MH, Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Yasril Ananta Baharudin, Pengurus PPK Kosgoro 57 Alamsyah, dan Ketua DPP Partai Golkar Ricky Rachmadi. (suarakarya.co.id/Istimewa)

Agung yang juga Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 itu yakin, para kader  Golkar di Sultra akan sukses memenangi pileg dan pilpres apabila melihat kesiapan mereka saat ini.

Pada kesempatan itu, Agung mengatakan, Golkar pernah menang dalam pemilu nasional 2004 di Sultra. Karena  itu, merupakan suatu keniscayaan bahwa Golkar bisa kembali meraih kemenangan pada 2019.

“Optimis, bisa saja terjadi,” kata Agung yang dalam kunjungan di Sultra ini didampingi Ketua DPP Partai Golkar Ricky Rachmadi dan Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Yasril Ananta Baharudin, yang juga mantan Ketua Korwil Golkar se-Sultra pada era Jusuf Kalla menjabat Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Dalam kesempatan di Kendari itu, Agung Laksono juga bertemu dengan kawan-kawan koalisi Jokowi- Ma’ruf Amin dari PDIP Sultra. Mereka sempat berfoto bersama dengan salam satu jarinya, sebagai tanda komitmen Partai Golkar untuk memenang kan Jokowi-MA di Sultra.

Setelah membakar semangat para kader yang memenuhi tempat pertemuan di restoran Surya, Kendari, Agung menyampaikan salam hangat dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Diketahui, kunjungan Agung di  Sultra ini juga untuk menghadiri pelantikan para bupati dan walikota se-Sultra esok, Senin (24/9).

Pada Minggu malam ini,  Agung Laksono sempat bersilaturahim dengan H. AS Tamrin, Walikota Bau Bau yang akan dilantik besok oleh Gubernur Ali Mazi.

Hadir pada acara itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sultra Imam Al Gazaly dan Sekretaris Muhammad Basri. (Bayu Legianto)

Related posts