Suara Karya

AQUA Meriahkan Gelaran Mudik Gratis 2024 Pemprov Jateng

JAKARTA (Suara Karya): Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah tahun ini kembali menggelar mudik gratis untuk 12 ribu warganya yang bekerja di sektor informal dan berpenghasilan rendah di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). 

Gelaran Mudik Gratis kali ini didukung AQUA, dengan menyediakan air mineral berkualitas untuk para pemudik selama dalam perjalanan. Langkah itu diambil sebagai bentuk kepedulian atas kebutuhan hidrasi para pemudik agar kondisi kesehatan selalu prima.

“Ini merupakan kolaborasi yang harus kita dukung bersama. Selama kita mau berbuat baik, pasti ada jalannya,” kata Plt Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana saat melepas para pemudik, di Jakarta, Jumat (5/4/24).

Rachmat Hidayat, Government and External Scientific Affairs Director Danone Indonesia mengatakan, AQUA hadir di tengah pemudik untuk memeriahkan Ramadan sekaligus merayakan kegembiraan warga Jawa Tengah yang akan pulang ke kampung halamannya.

“Kebutuhan hidrasi atau air minum merupakan hal yang krusial dalam menemani perjalanan, sehingga kondisi kesehatan selalu prima,” tuturnya.

Rachmat juga mengingatkan para supir bus dan pemudik untuk menjaga keselamatan dan kesehatan selama perjalanan. Hal itu penting agar dapat merayakan lebaran dengan gembira di rumah.

Ia juga berharap partisipasi AQUA dalam gelaran Mudik Gratis 2024 berjalan lancar dan memberi manfaat yang besar bagi masyarakat Jawa Tengah menuju kampung halaman.

“Langkah ini juga menunjukkan kolaborasi antara pemerintah dan sektor swasta dalam membangun kebersamaan dan saling mendukung demi kesejahteraan bersama,” ucap Rachmat menandaskan. (Tri Wahyuni)

Related posts