Suara Karya

Jelang Melawan Inter Milan: Satu Pemain Real Madrid Positif Covid-19

Skuad Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Huesca dalam ajang La Liga, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. © AP Photo

JAKARTA (Suara Karya): Kabar buruk menghampiri Real Madrid jelang laga kontra Inter Milan di ajang Liga Champions. Berdasarkan laporan yang beredar, salah satu pemain dari klub berjuluk Los Merengues tersebut terjangkit Covid-19.

Pertandingan fase grup Liga Champions antara Real Madrid melawan Inter Milan akan digelar pada Rabu (4/11/2020) dinihari. Kedua raksasa Eropa itu bakalan dipertemukan di markas Real Madrid, Estadio Alfredo Di Stefano.

Real Madrid memiliki modal penting untuk meraih tiga angka saat bertemu Inter Milan nanti. Pada akhir pekan kemarin, klub besutan Zinedine Zidane tersebut berhasil mengalahkan Huesca dengan skor 4-1.

Peluang mereka meraih kemenangan kian besar setelah Inter Milan meraih hasil buruk di kompetisi domestik. Melawan Parma, klub berjuluk Nerazzurri tersebut hanya mampu menuai skor imbang 2-2.

Pemain Real Madrid Positif Covid-19

Sayangnya, jelang pertandingan, Real Madrid mendapatkan kabar buruk mengenai salah satu pemainnya. Berdasarkan laporan dari Marca, salah satu penggawa Los Merengues dinyatakan positif Covid-19.

Jika benar, maka pemain yang belum dibuka identitasnya tersebut bisa absen saat Real Madrid bertemu Inter. Ia harus menjalani proses swakarantina selama minimal 10 hari lamanya.

Lebih lanjut, sang pemain dikabarkan akan menjalani tes swab untuk kedua kalinya dalam waktu dekat ini. Andai hasilnya masih positif, maka pemain tersebut dipastikan absen saat bertemu Inter Milan.

Kabar Inter Milan

Inter Milan punya kabar yang lebih menggembirakan soal tes Covid-19 ini. Salah satu pemain pentingnya, Milan Skriniar, telah dinyatakan terbebas dari Covid-19 pada awal pekan ini.

Sayangnya mereka tetap harus bermain dalam kondisi yang pincang. Pasalnya sang penyerang andalan, Romelu Lukaku, baru-baru ini mengalami cedera paha dan diragukan bisa tampil saat menghadapi Real Madrid.

Hasil pemindaian MRI mengatakan bahwa Lukaku mengalami masalah pada paha kaki kirinya. Belum diketahui berapa lama sang pemain menepi. Inter Milan pun masih ingin meninjau kondisinya dalam beberapa hari ke depan. (Bobby MZ)

Related posts