Suara Karya

Nelayan Pesisir Ganjar Silaturahmi dan Ikut Meriahkan Acara Ruat Laut di Subang

SUBANG (Suara Karya): Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) kembali mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat bersama warga.

Salah satunya mereka mengadakan silaturahmi dengan para pelaut yang ada di Desa Cilamaya Girang, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (28/10).

Selain itu, mereka juga turut memeriahkan acara Ruat Laut bersama nelayan di wilayah setempat.

Koordinator Wilayah Nelayan Pesisir Jawa Barat, Asep Hidayat mengatakan bahwa mereka sangat sangat senang bisa bersilaturahmi dengan pelaut di Desa Cilamaya Girang yang telah mengundang pihaknya.

“Kami melakukan silaturahmi dan sosialisasi kepada nelayan Desa Cilamaya Girang ini agar bisa melakukan kedekatan emosional terhadap mereka dan ikut memeriahkan acara Ruat Laut,” kata dia dalam siaran persnya.

Dia menambahkan kegiatan Ruat Laut itu bertemakan menjaga kelestarian biota laut berwawasan lingkungan.

“Saya harap melalui kegiatan ini bisa lebih menjaga ekosistem laut karena itu adalah salah satu hal terpenting yang memang kebanyakan masyarakat mengonsumsinya,” kata Asep.

Sementara perwakilan nelayan H.Taryadi mengungkapkan bahwa mereka sangat senang dengan kehadiran KNP dukung Ganjar.

“Terima kasih atas kehadirannya untuk KNP sudah mau datang di acara Ruat Laut yang kami adakan dan terima kasih juga atas silaturahminya,” ujar dia. (Wis)

 

 

Related posts